Hibah Koleksi Hasil Penyiangan (Weeding) Perpustakaan Kemendikbud

Hibah Koleksi Hasil Penyiangan (Weeding) Perpustakaan Kemendikbud

Dalam rangka revitalisasi koleksi Perpustakaan Kemendikbud, Kami akan menghibahkan koleksi hasil weeding (penyiangan) kepada publik dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Hibah buku hanya diperuntukkan untuk organisasi (perpustakaan, sekolah, taman bacaan atau yayasan).
  2. Permintaan hibah buku dilakukan dengan cara mengirimkan surat resmi ditujukan kepada Yth. Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  3. Surat tersebut dapat dikirim secara langsung ke Perpustakaan Kemendikbud Gedung A Lantai 1 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jl. Jenderal Sudirman Senayan Jakarta 10270 atau di scan dalam format pdf, dan dikirimkan melalui email perpustakaan@kemdikbud.go.id
  4. Perpustakaan Kemendikbud tidak menyediakan biaya pengiriman buku hibah.
  5. Pengambilan hibah buku dilakukan setelah adanya disposisi/balasan dari Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat Kemendikbud.
  6. Pengambilan hibah buku dilakukan dengn cara datang langsung ke Perpustakaan Kemendikbud di Gedung A Lantai 1 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jl. Jenderal Sudirman Senayan Jakarta 10270.
  7. Pada setiap kardus yang telah dipacking, berisi buku buku serta daftar judul buku. Penerima hibah tidak diperkenankan membongkar kardus untuk memilih.
  8. Permintaan softcopy file daftar judul koleksi yang akan dihibahkan dapat dilakukan dengan cara mengirimkan email ke perpustakaan@kemdikbud.go.id dengan mengisi subyek email "Permohonan Softcopy Daftar Judul Koleksi Hibah"
  9. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Nelly 081382544765 atau Ridho 08121002380
Sumber: fppti-jabar mailing list